Ada Kolam di Taman Merdeka

Ada Kolam di Taman Merdeka

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Taman merdeka yang berada di depan sekretariat DPRD Bengkulu Selatan (BS) merupakan tempat berkumpul warga untuk bersantai bersama keluarga. Sebab merupakan taman yang menjadi tempat bermain yang berada dalam kota. Hanya saja kondisinya sangat memprihatinkan.“ Kalau saya perhatikan taman ini sudah seperti kolam ikan,” kata Tedi, salah satu pengunjung taman, Kamis (13/12).

Tedi sangat menyayankan, tempat bermain keluarga yang berada di pusat kota ini,kalau musim hujan selalu digenangi air. Sehingga para pengunjung tidak bisa leluasa bersantai di taman tersebut. Pasalnya, dekat panggung utama baik sisi kiri, kanan hingga belakang digenangi air.

“ Sepertinya perlu kepedulian pemda agar tidak ada genangan air di taman tersebut,” ujarnya.

Tedi mengatakan, kawasan taman merdeka ini sangat strategis untuk keluarga menghabiskan waktu sore. Hanya saja, dengan kondisi areal taman digenangi air, maka warga akan tidak merasa nyaman berada di taman. Terlebih lagi sebelumnya pemda Bengkulu Selatan sudah pernah mewacanakan akan menjadikan taman tersebut sebagai pusat kuliner dan alun-alun. Dirinya berharap, pemda Bengkulu Selatan dapat menatanya agar tidak ada genangan air di dalam taman.

“ Dulu ada wacana menjadikan taman sebagai alun-alun bahkan pusat kuliner, semoga rencana tersebut terwujud dan kawasan taman semakin menarik dan lebih tertata rapi,” harap Tedi. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: